Garuda Indonesia Grup Tambah Layanan 24 Jam

Garuda Indonesia Grup Tambah Layanan 24 Jam
Pesawat Garuda Indonesia. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah membuka pelayanan 24 jam di Hotel Borobudur, Jakarta beberapa hari lalu, kini PT Garuda Indonesia grup kembali menambah layanan 24 jam pada nasabahnya dengan menggandeng lima outlet 7-Eleven.

Kerjasama ini terjalin antara anak usaha Garuda Indonesia yakni Aerotravel dengan 7-Eleven yang dilakukan oleh Direktur Aerotravel S Saptono dan Presdir PT Modern Sevel Indonesia, Henri Honoris di Jakarta, Jumat (28/11).

Kerjasama ini juga disaksikan langsung oleh Direktur Penjualan dan Pemasaran Garuda Indonesia Erik Meijer.

Dijelaskan Erik, kerjasama dengan 7-Eleven ini meliputi penyediaan layanan pembelian tiket perjalanan Garuda Indonesia dan Citilink, serta pemilihan hotel-hotel favorit, baik di Indonesia maupun internasional melalui outlet 7-Eleven.

"Kami terus melakukan inovasi untuk memberi layanan kepada para konsumen selama 24 jam, mengingat operasional penerbangan ada 24 jam. Jadi kami harus memenuhi keinginan konsumen," seru Erik.

Di kesempatan yang sama Henri meyakini kerjasama ini dapat memudahkan konsumen untuk membeli tiket Garuda dan Citilink serta pemilihan hotel.

Untuk tahap awal dijelaskan Henri, nantinya ada lima outlet Sevel yang bakal melayani pembelian tiket Garuda dan Citilink. Sedangkan untuk tahap selanjutnya bisa dilakukan di 144 outlet Sevel.

Pihaknya juga bakal memberikan diskon khusus bagi mereka yang membeli tiket Garuda ataupun Citilink melalui outlet Sevel.

JAKARTA - Setelah membuka pelayanan 24 jam di Hotel Borobudur, Jakarta beberapa hari lalu, kini PT Garuda Indonesia grup kembali menambah layanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News