Bapak Tiga Anak Akhiri Hidup dengan Lukai Tubuh

Bapak Tiga Anak Akhiri Hidup dengan Lukai Tubuh
Bapak Tiga Anak Akhiri Hidup dengan Lukai Tubuh

jpnn.com - EMPAT LAWANG - Warga Tanjung Beringin Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang gempar. Pasalnya, salah satu warga mereka Yoles Farsandi alias Sandi (37) ditemukan tewas di atas kasur kamarnya. Bapak tiga anak ini tewas bunuh diri dengan cara melukai kedua tangannya, perut dan leher menggunakan dua senjata tajam (sajam) jenis pisau.

Informasi dihimpun Sumatera Ekspres (Grup JPNN.com), korban tewas pertama kali diketahui paman korban, Markoni (60), Jumat (28/11) sekitar pukul 14.00 WIB. Kondisinya saat ditemukan sudah tergeletak di atas kasur dan berlumuran darah. Kedua kakinya dilipat dan kedua telapak kakinya menempel. Tangan kirinya memegang pisau dan menusukkannya ke bagian perut.

Sementara pergelangan tangannya terluka dan dilipat. Posisinya terbaring di pinggir kasur sebelah kanan. Kejadian tersebut membuat pihak keluarganya merasa terpukul dan tidak menyangka korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu.

"Kami tidak menyangka akan terjadi seperti ini. Kami selaku keluarga sangat terpukul. Mengapa Sandi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti ini," ujar Markoni yang terlihat masih shock.(eno/jpnn)


EMPAT LAWANG - Warga Tanjung Beringin Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang gempar. Pasalnya, salah satu warga mereka Yoles Farsandi alias


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News