Meski Menang, Indonesia Tetap Gagal

Meski Menang, Indonesia Tetap Gagal
Meski Menang, Indonesia Tetap Gagal

jpnn.com - HANOI - Timnas Indonesia gagal mewujudkan ambisi lolos ke babak semifinal Piala AFF 2014. Meski mampu menekuk Laos dengan skor 5-1 (2-1), Indonesia harus puas duduk di posisi ketiga klasemen akhir Grup A.

Dalam laga yang digeber di Hang Day Stadion, Jumat (28/11) malam WIB, Indonesia membuka keunggulan melalui sepakan keras Evan Dimas Darmono pada menit ke-28.

Ramdani Lestaluhu mampu menggandakan keunggulan Indonesia lewat golnya pada menit ke-20. Indonesia sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Supardi Nasir diusir pada menit ke-27.

Laos bisa menipiskan ketinggalan melalui eksekusi penalti Khampheng Sayavutthi semenit berselang. Namun, Pasukan Garuda mampu tampil trengginas pada paruh kedua laga.

Ramdhani mencetak gol kedua pada menit ke-50. Zulham Zamrun membuat Indonesia semakin tak terkejar lewat golnya pada menit ke-82. Kemenangan Indonesia ditutup lewat gol bunuh diri Ketsada Souksavanh tujuh menit berselang. (jos/jpnn)


HANOI - Timnas Indonesia gagal mewujudkan ambisi lolos ke babak semifinal Piala AFF 2014. Meski mampu menekuk Laos dengan skor 5-1 (2-1), Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News