Golkar Jambi Pastikan Dukung Ical Ketum Lagi

Golkar Jambi Pastikan Dukung Ical Ketum Lagi
Golkar Jambi Pastikan Dukung Ical Ketum Lagi

jpnn.com - JAMBI – Golkar Jambi memastikan dukungannya kepada Aburizal Bakrie (ARB) di Musyawarah Nasional (Munas) IX yang dilaksanakan pada 30 November hingga 3 Desember di Bali. Kepastian mengenai hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap kepada wartawan kemarin.

“Dukungan kita tetap, kita masih solid dukung ARB,” tegasnya.

Dia melihat, dari beberapa nama yang muncul dan akan berkompetisi pada Munas, nama ARB tetap berada di posisi teratas. Hal ini bukan tanpa alasan karena ARB dalam kepemimpinannya selama ini mampu membawa Partai Golkar tetap berjaya.

ARB, lanjut Zoerman, diinginkan kembali oleh DPD juga karena merupakan corong partai yang juga diharapkan dapat menjaga Koalisi Merah Putih (KMP) yang tetap konsisten dalam mengawal pemerintahan Jokowi-JK selama menjabat.

Untuk itu, pemilik suara dari Jambi, baik itu DPD I maupun semua utusan DPD II Golkar kabupaten/kota se-Provinsi Jambi akan hadir memberikan dukungannya.

“Semuanya akan hadir Munas nanti,” ujarnya.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini, sebelum menuju Bali pihaknya saat ini masih berkumpul di Jakarta.

"Kita masih di Jakarta, kumpul di sini dulu,” katanya.

JAMBI – Golkar Jambi memastikan dukungannya kepada Aburizal Bakrie (ARB) di Musyawarah Nasional (Munas) IX yang dilaksanakan pada 30 November

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News