Beli Sosis Berbonus Daging Tikus

Beli Sosis Berbonus Daging Tikus
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - APES benar Anatol Varonkov, 28. Pria Rusia itu menemukan tikus (yang tentu saja) mati di dalam sosis yang akan digunakan untuk meracik sandwich.

Awalnya, Varonkov merasa akan menjalani ritual pembuatan sandwich seperti hari-hari biasa. Namun, saat mengiris sosis berukuran jumbo itu, dia mendapati sesuatu yang mencurigakan berwarna hitam.

’’Awalnya saya pikir itu lada. Namun, saya memastikan ada kaki binatang,’’ katanya. Lebih sial lagi karena akhirnya dia menemukan bangkai tikus secara utuh.

Varonkov lalu mengajukan komplain ke BPOM setempat dan toko tersebut. Binatang itu pun dikirim untuk dites apakah terdapat penyakit yang membahayakan.

Tatiana Kuzmina, juru bicara supermarket yang menjual sosis di Irkutsk, Rusia, itu, menegaskan tidak pernah menjumpai kejadian serupa. Mereka juga berjanji akan mengembalikan uang Varonkov.

Namun, Varonkov telanjur kesal. Sebab, supermarket tersebut mengiklankan diri hanya menjual daging berkualitas tinggi. Ya, mungkin daging tikusnya juga bermutu tinggi. (mirror.co.uk/c4/sof)


APES benar Anatol Varonkov, 28. Pria Rusia itu menemukan tikus (yang tentu saja) mati di dalam sosis yang akan digunakan untuk meracik sandwich.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News