Berpose Bareng Kaesang, Gadis Ini Mendadak Terkenal

Berpose Bareng Kaesang, Gadis Ini Mendadak Terkenal
Berpose Bareng Kaesang, Gadis Ini Mendadak Terkenal. Foto Twitter

jpnn.com - Gadis cantik yang dirangkul mesra anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di media sosial saat acara prom night mendadak terkenal. Seorang follower Kaesang memberi tahu bahwa nama gadis tersebut yakni Sally Valencia. “Cantik banget tuh Sally Valencia,” ucap @diruki19.

Selain di Instagram, nama gadis itu disebut oleh seorang teman Kaesang, Alfi Rahmadina Syah, di Twitter. “Ciee yg udah go public sama sally di instagram @kaesangp,” ucap Alfi dengan akun @almadinasyah.

Kaesang pernah me-mention Sally di Twitter. Pria 19 tahun itu mengucapkan selamat ulang tahun pada Sally. “Selamat ulang tahun @sallyvalencia nggak traktir nggal gaul hahaha,” kicau Kaesang 20 Agustus 2014 lalu.

Belum diketahui jelas sosok Sally. Twitter gadis itu diprotek. Dia disebut-sebut alumnus SMPK 8 BPK Penabur.

Kaesang memposting foto saat merangkul Sally yang cantik dan seksi di Instagram-nya pada 24 November lalu. “Ini super sekali #greget #Alay #rapopo,” komentar Kaesang saat memposting foto di Instagram-nya.

Sayangnya, alumnus Anglo Chinese School (ASC) International, Singapura tersebut tidak mengakui bahwa foto cewek di sampingnya adalah pacarnya. “Hahaha RT@almadinasyah: ini siapa kae?,” ujarnya melalui akun Twitter, @kaesangp.

Namun saat temannya di akun @Sotoymen bertanya kepada pria berusia 19 tahun itu, “Gimana panglima galau @kaesangp menghadapi malam minggu nya???”

Entah kebetulan, Kaesang yang menggandeng ‘pacarnya’ itu dengan lugas menjawab sudah tidak sendiri lagi. “Malem minggu kali ini ada yang nemenin,” ujarnya. (BHR/JPNN)


Gadis cantik yang dirangkul mesra anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di media sosial saat acara prom night mendadak terkenal. Seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News