Aliando Mesra dengan Syahrini, Fans: Prilly Cemburu

Aliando Mesra dengan Syahrini, Fans: Prilly Cemburu
Aliando Syarief Mesra dengan Syahrini, Fans: Prilly Cemburu. Foto Instagram

JAKARTA - Kemesraan Aliando Syarief dengan Syahrini saat tampil di panggung acara SCTV Award 2014 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11) malam menarik perhatian para pendukungnya. Meskipun hubungan keduanya hanya sebatas akting, namun ternyata ada yang tersakiti. [Baca: Digigit Berondong, Syahrini: Enaaak, Mau Lagi Donk]

Di jejaring sosial, Prilly Latuconsina, wanita yang dikabarkan punya khusus dengan pria yang baru saja dinobatkan sebagai aktor utama paling ngetop itu diejek sama pendukungnya. Bahkan Prilly disebut cemburu melihat Aliando dan Syahrini.

"Ciee ciee kak prilly (sisi) cemburu dan nangis ngeliat aliando peluk kak syahrini @PrillyBie @aliando26," kicau Comate Girls dengan akun ‏@Elvamustikarin3 beberapa saat yang lalu.

Sebagai perempuan, Prilly dinilai sah-sah saja punya prasangka yang buruk. Hal itu juga dirasakan para fansnya jika memposisikan dirinya sebagai Prilly.

"KALO KAMU JADI PRILLY LATUCONSINA APA YANG KAMU LAKUKAN JIKA NGELIAT ALIANDO SYARIEF DAN SYAHRINI," komentar Zaenab & Ismi dengan ‏@Zaenab_Ismi.

Aliando sendiri yang diminta memilih antara Syahrini dengan Prilly mengaku bingung. Alasannya, keduanya sama-sama cantik. [Baca: Aliando Kini Bingung Memilih, Antara Syahrini atau Prilly]

"Waduh bingung nih pokoknya dua-duanya sama-sama cantik," katanya. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Kemesraan Aliando Syarief dengan Syahrini saat tampil di panggung acara SCTV Award 2014 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News