Luncurkan Rute Terbaru, AirAsia Tawarkan Harga Spesial

Luncurkan Rute Terbaru, AirAsia Tawarkan Harga Spesial
Luncurkan Rute Terbaru, AirAsia Tawarkan Harga Spesial

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan, AirAsia Indonesia meluncurkan dua rute penerbangan terbarunya pada Januari 2015, yang menghubungkan Lombok dan Solo dengan Singapura. Peluncuran rute ini melengkapi enam rute menuju Singapura yang saat ini telah beroperasi dari Jakarta, Bandung, Bali, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta.

"Kita akan melayani rute penerbangan langsung Lombok–Singapura mulai 28 Januari 2015, dan Solo–Singapura mulai 29 Januari 2015. Kami sungguh antusias untuk meluncurkan dua rute terbaru ini yang akan semakin meningkatkan konektivitas Indonesia dan Singapura," ujar Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko dalam siaran persnya, Selasa (2/12).

Dengan mengoperasikan Airbus A320 berkapasitas 180 kursi, pembukaan kedua rute ini kata Sunu, merupakan bukti komitmen perusahaan dalam mempromosikan kota-kota Indonesia ke mancanegara.

“Pelancong wisata dan bisnis kini dapat menikmati rute penerbangan langsung dari Lombok maupun Solo menuju Singapura, yang sebelumnya hanya dapat dijangkau melalui transit. Kami berharap pembukaan rute ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan pariwisata dan aktivitas bisnis antar ketiga kota tersebut,” harap Sunu.

Untuk merayakan peluncuran kedua rute tersebut, AirAsia menawarkan harga spesial mulai dari Rp 159 ribu sekali jalan dari Solo menuju Singapura dan Rp 229 ribu sekali jalan dari Lombok menuju Singapura. Penawaran harga spesial ini dapat diperoleh mulai hari ini sampai 14 Desember 2014, untuk periode perjalanan dari 28 Januari 2015 sampai 17 Januari 2016. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Capital Inflow Masih Deras

JAKARTA - Maskapai penerbangan, AirAsia Indonesia meluncurkan dua rute penerbangan terbarunya pada Januari 2015, yang menghubungkan Lombok dan Solo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News