Telkomsel Luncurkan Android United dengan Beragam Pilihan

Telkomsel Luncurkan Android United dengan Beragam Pilihan
Telkomsel Luncurkan Android United dengan Beragam Pilihan

jpnn.com - JAKARTA – PT Telkomsel meluncurkan Telkomsel Android United (TAU) dengan melibatkan 17 mitra device, baik global maupun lokal. Ke-17 mitra tersebut yakni Samsung, LG, Sony, HTC, Lenovo, Acer, Huawei, Speedup, TiPhone Mobile, SPC, Cyrus, Advan, Mito, Evercoss, Alcatel, Nexian, dan Maxtron. Melalui program campaign ini Telkomsel menawarkan skema bundling dengan paket data yang menarik dan perangkat yang beragam.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston menyakini program ini akan memberikan banyak nilai tambah kepada pelanggan. Seperti banyaknya pilihan device dengan paket yang atraktif dan kompetitif.

"Serta kemudahan untuk mendapatkan value bundling dan smartphone karena kami bekerjasama dengan banyak mitra device. TAU kami harap dapat mendukung gaya hidup digital para pengguna Android di Indonesia," ungkapnya melalui siaran persnya, Rabu (3/12).
 
Dengan segala kelebihan yang ditawarkan dari program ini dapat mendorong pegguna feature phone untuk segera beralih dan upgrade untuk menggunakan smartphone. Terlebih smartphone Android merupakan opensource yang sangat populer, mudah digunakan, dan memiliki varian yang sangat banyak.

"Kami juga berharap pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone dan dalam menikmati mobile internet serta berbagai layanan digital lifestyle," terang dia.

Dijelaskan Alistair sekitar 95 persen tipe smartphone Android telah bergabung dalam program TAU, sehingga pelanggan yang membeli smartphone Android tipe apapun di pasar, dapat menikmati benefit khusus dari Telkomsel berupa paket data bundling dengan harga khusus dan kuota lebih besar.

Penawaran tersebut bisa didapatkan pelanggan dari nomor Telkomsel prepaid existing mereka, maupun nomor baru. Dengan mengaktifkan paket data sebesar Rp 30 ribu per bulan, pelanggan akan mendapatkan data hingga 4.5 GB. Termasuk gratis BBM, Whatsapp & Line access.

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan layanan popcall yang berlaku 25 hari sejak aktivasi paket dan gratis satu lagu top hits. (chi/jpnn)

JAKARTA – PT Telkomsel meluncurkan Telkomsel Android United (TAU) dengan melibatkan 17 mitra device, baik global maupun lokal. Ke-17 mitra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News