HP Luncurkan Laptop Tahan Banting, Tipis untuk Pebisnis

HP Luncurkan Laptop Tahan Banting, Tipis untuk Pebisnis
EliteBook Folio 1020. Foto: istimewa

jpnn.com - PERUSAHAAN IT terkemuka asal Amerika, Hewlett Packard (HP) meluncurkan laptop EliteBook Folio 1020 yang sangat tipis dan diperuntukkan untuk para pebisnis serta para karyawan. 

Jika dilihat dari tampilannya, laptop ini mirip Macbook Air besutan Apple. Oleh sebab itu, laptop ini dilengkapi dengan fitur yang sesuai, seperti pemindai sidik jari untuk mengamankan perangkat.
 
Seperti dikutip dari lansir Gizmodo, Kamis (4/12), EliteBook Folio 1020 memiliki bodi laptop yang tahan banting. Spesifikasi perangkat keras yang dimiliki laptop ini dijamin tak akan mengecewakan berkat keberadaan RAM 8GB, SSD 128GB sampai 256GB, dan baterainya sanggup bertahan hingga 9 jam.
 
HP menanamkan prosesor Intel M pada EliteBook Folio 1020 untuk memberikan kinerja yang maksimal. EliteBook hadir dalam dua varian standard edition dan spesial edition. Standard Edition menggunakan layar 12,5 inci beresolusi 1.080p, dan bisa di-upgrade ke layar sentuh.
 
Sementara Special Edition menggunakan bodi berbahan serat karbon, sehingga bobotnya lebih ringan dari MacBook Air. EliteBook edisi standar tersedia mulai Februari 2015, sedangkan edisi spesial tersedia di bulan April 2015. (mg2/jpnn)


PERUSAHAAN IT terkemuka asal Amerika, Hewlett Packard (HP) meluncurkan laptop EliteBook Folio 1020 yang sangat tipis dan diperuntukkan untuk para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News