Browser Terbaru Opera Hadirkan Menu Bookmark

Browser Terbaru Opera Hadirkan Menu Bookmark
ilustrasi

jpnn.com - OPERA meluncurkan browser terbarunya, versi 26, pada Rabu (3/12). Salah satu fitur menarik dari versi terbaru ini dengan menyediakan menu bookmark pada Opera browser. 

Menu bookmark ini memudahkan pengguna internet untuk mengakses situs populer seperti Facebook,Twiter, Youtube dan situs lainnya.
 
Seperti dikutip dari Techcrunch, Kamis (4/12), Opera versi 26 memungkinkan pengguna berbagi bookmark dengan pengguna lainnya. Dengan klik tombol share pada menu bookmark maka pengguna dapat melakukan hal tersebut. Selain fitur share bookmark, opera juga menghadirkan fitur print preview. 

Print preview pada browser Opera terbaru akan menampilkan halaman yang akan diprint, dan akan mengupdate secara otomatis tampilan saat mengubah pengaturan printer. Opera menghadirkan versi terbarunya untuk perangkat komputer Windows dan Mac serta komputer yang menggunakan sistem operasi Linux. (mg2/jpnn)


OPERA meluncurkan browser terbarunya, versi 26, pada Rabu (3/12). Salah satu fitur menarik dari versi terbaru ini dengan menyediakan menu bookmark


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News