Filter Foto Twitter Secanggih Instagram

Filter Foto Twitter Secanggih Instagram
Filter Foto Twitter Secanggih Instagram

jpnn.com - Twitter perbaiki fitur filter foto yang dimilikinya dengan menambahkan kontrol adjustable slider yang menjadikan fitur ini serupa dengan apa yang dimiliki Instagram.

Fitur foto filter Twitter sendiri dihadirkan pada tahun 2012 lalu selepas Instagram mencabut Twitter cards yang tidak lagi menampilkan foto di timeline Twitter melainkan hanya tautannya saja.

Seperti dilansir Techcrunch (3/12), filter foto Twitter terbaru bisa ditambahkan ke foto yang akan diunggah di Twitter yang dilampirkan ke kicauan (tweets) atau berupa foto asli. Sebelumnya, filter yang ada tampilkan daftar filter foto dalam grid besar yang bisa digesesr ke kanan ke kiri untuk menyesuaikan.

Kini filter foto Twitter hadirkan preview thumbnail di bagian bawah dalam deretan rapi memanjang horizontal. Pengguna bisa memilih filter yang ada dengan mendrag preview terpilih yang kemudian akan diaplikasikan pada foto. (mg2/jpnn)

 


Twitter perbaiki fitur filter foto yang dimilikinya dengan menambahkan kontrol adjustable slider yang menjadikan fitur ini serupa dengan apa yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News