Hamilton Merasa Diberkati Tuhan di Mercedes

Hamilton Merasa Diberkati Tuhan di Mercedes
Lewis Hamilton merasa diberkati Tuhan di Mercedes. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton menunjukkan performa sangat impresif pada balapan MotoGP musim 2014. Pembalap andalan Mercedes itu mampu menjadi juara dunia di akhir musim.

Catatan Hamilton kian mengesankan karena mampu memetik sebelas kemenangan sepanjang musim. Menurut Hamilton, gelar juara itu merupakan buah kerja keras seluruh elemen Mercedes.

“Sepanjang musim, saya tetap berusaha tenang dan fokus hingga akhirnya menjadi juara. Saya merasa diberkati bisa memiliki tim yang hebat di sekeliling saya,” terang Hamilton di laman BBC, Sabtu (6/12).

Performa Hamilton mengakhiri catatan Mercedes sebagai tim dengan jeda terpanjang untuk menempatkan pembalapnya di podium juara dunia. Kali terakhir Mercedes memiliki pembalap juara dunia ialah pada musim 1955 silam.

“Ketika saya memenangi juara pada musim 2008, musim selanjutnya juga berlangsung seperti ini dengan perubahan regulasi yang baru. Saat itu, tim saya tak bisa berbuat banyak untuk beradaptasi,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

 


LONDON - Lewis Hamilton menunjukkan performa sangat impresif pada balapan MotoGP musim 2014. Pembalap andalan Mercedes itu mampu menjadi juara dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News