88 CPNS di Tangerang Diangkat Jadi PNS

88 CPNS di Tangerang Diangkat Jadi PNS
88 CPNS di Tangerang Diangkat Jadi PNS. Foto JPNN.com

jpnn.com - TANGERANG – Sebanyak 88 calon pegawai negeri negeri sipil (CPNS) di lingkungan Kabupaten Tangerang, Banten resmi akhirnya dilantik menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di gedung pendopo Bupati Tangerang, akhir pekan lalu.  Namun, 12 orang diantaranya belum diambil sumpahnya dan akan segera menyusul.

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar meminta kepada PNS yang baru dilantik untuk terus melakukan pekerjaan dengan baik dan sungguh-sungguh dan sesuai aturan. Saat ini pemerintah daerah tengah gencar melakukan pembenahan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.  

Pembenahan dalam bidang pengelolaan keuangan bidang perencanaan daerah,  pembangunan bidang pembangunan infrastruktur serta bidang pelayanan kepada masyarakat,  yang kesemuanya itu terdapat pada 25 (Dua puluh lima)  program unggulan yang sudah canangkan bersama.

”Saudara-saudara yang baru mengawali karir sebagai PNS saat ini saya harap dapat terus mengembangkan potensi dan kualitas diri,  sehingga nantinya saudara dapat ambil bagian dalam laju pembangunan di Kabupaten Tangerang,” harap Zaki.

Lebih lanjut Bupati Tangerang berpesan tingkatkan terus kineria dan kedisiplinan dimana pun saudara bertugas  dan rapatkan barisan menjadi sebuah tim dengan satu semangat dan satu tujuan,  untuk dapat meraih cita-cita yakni Kabupaten Tangerang Gemilang. ”Momentum pengambilan sumpah PNS ini memiliki arti penting,  karena hal ini menandai awal pengabdian saudara saudara sebagai PNS,” pungkasnya. (fin)


TANGERANG – Sebanyak 88 calon pegawai negeri negeri sipil (CPNS) di lingkungan Kabupaten Tangerang, Banten resmi akhirnya dilantik menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News