Wanda Hamidah Rahasiakan Identitas Pacar Berondong

Wanda Hamidah Rahasiakan Identitas Pacar Berondong
Wanda Hamidah. Foto: Dokumen JPNN.com

GOSIP asmara belum lama ini kembali menghampiri Wanda Hamidah. Tak lain adalah karena janda kembang ini ketahuan sedang menggandeng pacar barunya ke sebuah acara amal. Yang menarik, sosok pria misterius dan bertato itu tampak jauh lebih muda daripada Wanda. Siapakah dia?
 
"Itu teman, teman baik sekali. Enggak ada yang disembunyikan ya dan bukan sejak kapan ya. Pokoknya gitu deh. Bukannya belum siap diperkenalkan, tapi emang nggak mau diperkenalkan. Dia nggak dari kalangan apa-apa. Enggak dari politik, enggak dari entertainment juga," kisah Wanda.

Disinggung lagi soal identitas si cowok berondong, Wanda pun juga enggan menjawab secara detil.

"Namanya dia pokoknya ada deh, rahasia. Hubungan sama anak juga ada deh, pokoknya nggak mau ngomong apa-apa," ungkap Wanda.

Pascabercerai dengan Cyril Raoul Hakim pada November 2012, Wanda belum terlihat menjalin kasih. Sempat disebutkan punya hubungan istimewa dengan Raffi Ahmad, nyatanya kedekatan mereka berdua masih misterius. Yang lain, populer di dunia modeling semenjak SMP dan tampil dalam beragam iklan, rupanya sudah cukup bagi Wanda. Dia bahkan mengurai keyakinan mundur dari dunia selebritis. Tak heran kalau Wanda kini lebih fokus dalam keluarga dan berbagai aksi sosial.

"Saya selalu siap ikut aksi sosial. Saya bakal mendukung saudara yang sedang susah dengan ikut aktif dalam aksi amal sekaligus memberikan kontribusi," papar pemain film Pengejar Angin dan Cahaya Dari Timur ini.

Wanda rupanya juga sibuk sebagai seorang ibu yang mengurusi rumahtangga dengan tiga orang anak.

"Saya juga lagi buka kantor dan balik lagi jadi Notaris PPAT (pejabat pembuat akta tanah). Sepertinya sih nggak kembali ke dunia entertainment. Karena sudah memutuskan mengakhiri karier di dunia entertainment semenjak saya selesai kuliah," ungkap lulusan S2 Kenotariatan Fakultas Hukum UI 2006 ini.(net/rmol/jpnn)


GOSIP asmara belum lama ini kembali menghampiri Wanda Hamidah. Tak lain adalah karena janda kembang ini ketahuan sedang menggandeng pacar barunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News