Saling Gugat, Beredar Foto Mesra Jessica dan Luqwig

Saling Gugat, Beredar Foto Mesra Jessica dan Luqwig
Saling Gugat, Beredar Foto Mesra Jessica dan Luqwig

jpnn.com - Secara tiba-tiba beredar account yang meng­atasnamakan Ludwig Franz Willibald di Twitter. Account itu memperlihatkan foto-foto kemesraan antara Ludwig dan Jessica.

Hingga kemarin sore, account tersebut memang belum bisa dipastikan milik Ludwig. Tapi sang pemilik account terlihat memamerkan foto-foto mesra terbaru yang belum pernah muncul ke publik sebelumnya. Foto pertama yang diunggah pemilik account @LudwigEbgraf menggambarkan kemesraan Ludwid dan Jessica. Di foto tersebut terlihat wajah Ludwig, Jessica dan salah satu pria bule lain.

Foto tersebut diambil dengan latar pemandangan pantai yang indah di Bali. Ludwig dan Jessica terlihat mesra di foto itu.

Tangan kanan Ludwig merangkul pundak Jessica. Keduanya terlihat begitu santai dan lepas.

Di foto lainnya, giliran Jessica yang merangkul Ludwig dengan tangan kirinya. Sedangkan tangan kanan ibu dari El Barrack Alexander itu memegang kamera untuk selfie.

Foto tersebut juga masih berlatar sebuah pantai di Bali. Rambut Jessica terlihat basah seperti usai bermain air, sedangkan Ludwig nampak tidak mengenakan baju.

Selain foto di sebuah pantai di Bali, keduanya juga terlibat dalam satu frame saat menghadiri sebuah acara pesta. Keduanya nampak tersenyum lebar. Jessica nampak begitu seksi dengan gaun hitam. Sedangkan Ludwig begitu gagah dengan jas yang senada dengan gaun Jessica.

Kemesraan belum berhenti. Ada juga foto yang memperlihatkan Ludwig dan Jessica sedang berpelukan. Foto tersebut masih diambil di tengah rangkaian liburan keduanya di Bali. Latar pantai dengan langit senja menambah keromantisan foto.

Secara tiba-tiba beredar account yang meng­atasnamakan Ludwig Franz Willibald di Twitter. Account itu memperlihatkan foto-foto kemesraan antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News