Festival of India 2015 Dipusatkan di Makassar

Festival of India 2015 Dipusatkan di Makassar
Festival of India 2015 Dipusatkan di Makassar. Foto JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Festival of India akan digelar Februari 2015 mendatang. Konjen India untuk Indonesia, Mr Amarjitsingh, mengaku sengaja datang menemui Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, untuk membicarakan kegiatan tersebut.

“Misi utama kami adalah pelaksanaan Festival of India di Makassar pada bulan Februari hingga Maret nanti”, kata Mr Amarjitsingh, Kamis (11/12) seperti yang dilansir Fajar Online (Grup JPNN.com).

Ia mengungkapkan, festival tersebut tidak hanya dilaksanakan di Makassar, tetapi juga Medan, Jakarta, dan Papua. Festival dilaksanakan untuk mempererat hubungan India dan Indonesia yang sudah terjalin cukup lama.

“Selain kebudayaan, mungkin saja ada kerjasama di bidang ekonomi dan kesehatan,” ujarnya.

Sementara, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. Ia berharap, Konjen India selanjutnya bisa membuat kerjasama di sektor lain, khususnya ekonomi dan kesehatan. (iad/awa/jpnn)


MAKASSAR - Festival of India akan digelar Februari 2015 mendatang. Konjen India untuk Indonesia, Mr Amarjitsingh, mengaku sengaja datang menemui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News