Bond Girl Tertua? Memang Cantik Kok

Bond Girl Tertua? Memang Cantik Kok
Bond Girl Tertua? Memang Cantik Kok

Nama artis senior nan seksi asal Italia kian berkibar setelah resmi menjadi Bond Girl di film James Bond terbaru, Spectre. Walaupun kerap dibicarakan karena dinilai terlalu tua, mungkin foto-foto masa muda Bellucci dapat mengubah pikiran publik yang tak setuju.

        

Foto-foto yang beredar tersebut berasal dari keluarga bintang film Tears of the Sun dan Malena ini. Diambil 32 tahun yang lalu sebelum terpilih menjadi Bond Girl tertua.

        

"Coba lihat bibirnya. Semua orang bilang ia melakukan operasi plastik. Tapi ini buktinya. Bibirnya sangat tebal sejak awal. Wajahnya benar-benar alami," ujar Pasquale Bellucci, sang ayah.

        

Sebelum terjun ke dunia akting, Bellucci memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model catwalk, yang kemudian semakin menanjak ketika berpose bugil di pemotretan untuk Vanity Fair. Dan ternyata, kecantikan alami sang artis sudah mulai nampak ketika ia beranjak remaja, bahkan membuat semua orang di lingkungan tempat tinggalnya terpesona.

        

Nama artis senior nan seksi asal Italia kian berkibar setelah resmi menjadi Bond Girl di film James Bond terbaru, Spectre. Walaupun kerap dibicarakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News