Ketua MPR Ingatkan Jokowi soal Kemarahan Rakyat

Ketua MPR Ingatkan Jokowi soal Kemarahan Rakyat
Ketua MPR Ingatkan Jokowi soal Kemarahan Rakyat

jpnn.com - PALEMBANG - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan mengaku sudah mengingatkan Presiden Joko Widodo bahwa masyarakat dan mahasiswa saat ini tengah marah. Sebab, sampai saat ini pemerintah dan DPR belum bertemu untuk membahas masalah rakyat.

Zulkifli menangkap kemarahan rakyat dari setiap kunjungannya hingga ke berbagai daerah. Zulkifli pun mengaku sudah menyampaikan adanya kemarahan rakyat itu secara langsung ke presiden yang dikenal dengan sapaan Jokowi tersebut.

"Selaku Ketua MPR, saya juga blusukan, jadi bukan Jokowi saja yang blusukan. Dari blusukan itu saya tahu mahasiswa dan masyarakat sedang marah karena pemerintah dan DPR belum pernah membicarakan nasib rakyat," kata Zulkifli di Palembang, Jumat (12/12).

Menurutnya, kemarahan rakyat bukan saja karena pemerintah dan DPR belum bertemu untuk membahas persoalan-persoalan yang dihadapi bangsa. Sebab, kata politikus Partai Amanat Nasional itu, rakyat juga marah karena DPR sejak dilantik pada 1 Oktober lalu hingga kini dianggap makan gaji buta.

 "Saat bertemu Presiden Jokowi, saya sampaikan itu semua dan mengusulkan agar presiden mengundang semua pimpinan lembaga negara bertemu untuk mencari jalan keluarnya," kata dia.(fas/jpnn)

PALEMBANG - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan mengaku sudah mengingatkan Presiden Joko Widodo bahwa masyarakat dan mahasiswa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News