Pelatih Baru Bikin Radwanska Pede Juara Grand Slam

Pelatih Baru Bikin Radwanska Pede Juara Grand Slam
Pelatih Baru Bikin Agnieszka Radwanska Pede Juara Grand Slam. Foto AFP

jpnn.com - LONDON - Agnieszka Radwanska tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah resmi merekrut Martina Navratilova sebagai pelatih. Petenis jelita asal Polandia itu berharap bisa mendapatkan gelar juara Grand Slam untuk kali pertama.

Selama ini, Radwanska memang belum sekalipun melaju ke podium juara turnamen level Grand Slam. Prestasi terbaiknya ialah menjadi runner up pada seri Wimbledon 2012 lalu.

“Tujuan saya adalah memenangkan Grand Slam. Jadi, memiliki pelatih seperti Navratilova adalah hal yang sangat menguntungkan. Dia memberikan saya rasa percaya diri,” terang Radwanska di laman Sky Tennis, Jumat (12/12).

Petenis peringkat keenam dunia itu tentu berharap bisa mengikuti jejak Navratilova saat masih aktif bermain. Total, Navratilova berhasil mengoleksi 18 gelar juara Grand Slam.

“Saya tentu sangat senang karena Navratilova mau membantu saya musim mendatang. Dia adalah idola saya. Saya sangat tersanjung bisa bekerja sama dengannya,” tegas Radwanska. (jos/jpnn)


LONDON - Agnieszka Radwanska tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah resmi merekrut Martina Navratilova sebagai pelatih. Petenis jelita asal Polandia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News