Muay Thai Indonesa Gelar Liga Nasional

Muay Thai Indonesa Gelar Liga Nasional
Muay Thai Indonesa Gelar Liga Nasional

jpnn.com - JAKARTA - Minimnya minat mayarakat Indonesia untuk menekuni olahraga muay thai, membuat Pengurus Besar Muay thai Indonesia (PB MI) menggelar Liga Nasional muay thai yang ditujukan sebagai ajang pembibitan dan pembinaan atlet dari usia dini agar bisa mencetak prrestasi di ajang internasional.

Seri Pertama Liga Nasional Muay Thai akan berlangsung di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan 16-19 Desember mendatang. Sebanyak 350 atlet dari 30 pengurus provinsi PB MI akan berlaga di enamkategori umur yang dipertandingkan.

"Melalui ajang ini, kami berharap bisa menjadi jalan bagi cabang olahraga muay thai untuk dipertandingkan di Asian Games 2018.  Ajang ini akan dibuka secara resmi oleh Presiden Federasi Muay Thai (WMF) Jenderal Akachai Chantosa dan dewan wasit dunia, " kata Kepala Bidang humas PB MI, Heru Pujihartono Jaumat (12/12)

Liga Nasional muay thai akan berlangsung sebanyak 4 seri hingga akhir tahun depan. Liga Nasional akan memperebutkaa Piala Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla. Juara Seri Pertama, akan otomatis mendapatkan tiket untuk berlaga di Seri Kedua di Banjarmasin, Februari tahun depan. (mas)


JAKARTA - Minimnya minat mayarakat Indonesia untuk menekuni olahraga muay thai, membuat Pengurus Besar Muay thai Indonesia (PB MI) menggelar Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News