MD Pictures Garap Sekuel Film Habibie & Ainun

MD Pictures Garap Sekuel Film Habibie & Ainun
Penandatanganan kerjasama produksi film MD Pictures dgn judul "Habibie & Ainun 2 : Masa Muda. Foto: twitter

jpnn.com - MD Pictures memastikan bakal mengeluarkan sekuel film Habibie & Ainun. Kamis (11/12), produser sekaligus sang pemilik MD Pictures, Manoj Punjabi mengungkap hal tersebut melalu akun twitter-nya.

Manoj mengunggah foto yang menggambarkan terjadinya kesepakatan antara pihaknya dengan Bacharuddin Jusuf Habibie, dengan kicauan "Penandatanganan kerjasama produksi film MD Pictures dgn judul "Habibie & Ainun 2 : Masa Muda". 

MD Pictures menyiratkan berhasil mendapatkan restu dari BJ Habibie, untuk memproduksi film sekuel tersebut. Rumah produksi ini jugalah yang sebelumnya 'meledakkan' belantika perfilman nasional dengan film Habibie & Ainun pada tahun 2012.

Kabarnya, sekuel ini akan diangkat dari novel berjudul Rudy karangan Ginatri S. Noer. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi siapa bintang-bintang yang akan terlibat dalam film yang rencananya akan digarap awal tahun depan. (adk/jpnn)


MD Pictures memastikan bakal mengeluarkan sekuel film Habibie & Ainun. Kamis (11/12), produser sekaligus sang pemilik MD Pictures, Manoj Punjabi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News