Expert Rising Star Indonesia Ajak Dahlan Iskan Selfie

Expert Rising Star Indonesia Ajak Dahlan Iskan Selfie
Expert Rising Star Indonesia Ajak Dahlan Iskan Selfie.

jpnn.com - Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang tayang setiap Jumat malam di RCTI, kali ini kedatangan Dahlan Iskan. Dahlan terlihat ceria menyaksikan acara yang disiarkan langsung pukul 21.00 WIB tersebut.

Bluesmates adalah peserta pertama yang tampil, dilanjutkan oleh Ghaitsa yang membawakan lagu What I Am (Edie Brickell & New Bohemians). Dahlan yang ditemani dengan istrinya, Nafsiah Sabri terlihat bangun dari tempat duduknya dan menari-nari kecil sambil bertepuk tangan ketika Ghaitsa tampil.

Para Expert Rising Star Indonesia yang merupakan musisi ternama tanah air seperti Ahmad Dhani, Rossa, Afgan, dan Bebi Romeo mulai sadar akan keberadaan Dahlan. Maka ketika off air, Dhani dan Rossa menghampiri Dahlan.

"Bagus-bagus ya pesertanya," kata Rossa di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (12/12).

Dahlan pun memiliki pendapat yang sama dengan para Expert. "Karena itu saya mau datang langsung," jawab Dahlan.

Tak hanya sampai di situ, Afgan yang juga menyadari hal itu langsung ikut menghampiri. Ketiga Expert pun mengajak Dahlan dan sang istri untuk selfie bersama.

Bebi tak ikut melakukan selfie karena tengah ke belakang panggung dan baru kembali saat acara telah kembali on air. (mg1/jpnn)


Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang tayang setiap Jumat malam di RCTI, kali ini kedatangan Dahlan Iskan. Dahlan terlihat ceria menyaksikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News