Best Nett HGCI Champion Diraih Pegolf Sumsel

Best Nett HGCI Champion Diraih Pegolf Sumsel
Ketua HGCI M Reza Ichsan Rajasa (tengah) saat memberikan penjelasan kepada wartawan.

jpnn.com - JAKARTA - Turnamen golf yang memperebutkan Piala Hipmi Golf Club Indonesia (HGCI) selesai digelar di Royale Jakarta Golf Club. Kompetisi yang sengaja digelar untuk menjalin komunikasi bagi para Pengurus  dan anggota  HIPMI  yang berasal dari 33 propinsi ini menobatkan Danny Chandra sebagai juara dalam Best Nett HGCI Champion.

Pegolf asal Sumatera Selatan itu membukukan nett score 71 dari pengurangan jumlah pukulan secara keseluruhan (grass score) terhadap handicap pemain. Sementara untuk Best Gross Over All diraih Faisal H dengan nett score 66 dan Sariman mendapatkan Best Nett Over All yang membukukan nett score 68.

Untuk kategori Flight A diraih secara berturut-turut Andi Mustakim, Daniel dan Yasir. Flight B ada Agus Hidayat, Adi Wijaya, dan Joko W. Sementara Flight C, masing-masing John Sanova, Paulus D dam Hasnudin.

Longest Drive diperoleh Arfan    bersama Donny A. Kategori Nearest To the Line dijuarai Andri Warsito    dan Wahyu P. Sementara Nearest To the Pin diraih masing-masing  Yasir dan Yoko.

“Ajang 2014 National HIPMI Golf Championship ini dapat dijadikan wadah komunikasi bagi para Pengurus  dan  anggota  HIPMI  yang berasal dari 33 propinsi melalui interaksi positif  dan ikut serta mendukung perkembangan olahraga golf nasional,” kata Ketua HGCI M Reza Ichsan Rajasa di Jakarta, Kamis (11/12).

Reza menjelaskan turnamen kali ini berbeda dari sebelumnya. Panitia membuka kategori kompetisi antar-BPD (Badan Pengurus Daerah) HIPMI dimana tiap BPD mengirimkan 1 (satu) golfer terbaiknya untuk diadu dengan BPD lainnya. (awa/jpnn)


JAKARTA - Turnamen golf yang memperebutkan Piala Hipmi Golf Club Indonesia (HGCI) selesai digelar di Royale Jakarta Golf Club. Kompetisi yang sengaja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News