Nadal Akhirnya Main di Argentina

Nadal Akhirnya Main di Argentina
Nadal Akhirnya Main di Argentina

jpnn.com - LONDON - Para pecinta tenis Argentina kini bisa menyaksikan langsung performa Rafael Nadal. Pasalnya, petenis asal Spanyol itu akan tampil di Argentina Open yang dimulai 21 Februari 2015 mendatang.

Itu adalah penampilan perdana Nadal di Argentina sejak 2005 silam. Selain itu, turnamen tersebut bakal menjadi ajang bagi Nadal untuk mengukur kemampuan setelah sempat dihantam berbagai masalah fisik.

“Saya sangat antusias bisa kembali ke Argentina pada Februari nanti. Saya senang bermain di Amerika Latin karena merasa seperti di rumah,” terang Nadal di laman resmi ATP, Minggu (14/12).

Nadal kini tengah mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk menuai banyak gelar musim mendatang. Pasalnya, perjalanan Nadal sepanjang 2014 tak bisa dikatakan memuaskan karena dihantam cedera.

“Setelah sempat mundur pada menit terakhir karena masalah perut, saya sangat senang bisa kembali 2015 nanti. Saya berharap bisa menunjukkan performa terbaik di Argentina,” tegas Nadal.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Gerrard jadi Momok buat MU

LONDON - Para pecinta tenis Argentina kini bisa menyaksikan langsung performa Rafael Nadal. Pasalnya, petenis asal Spanyol itu akan tampil di Argentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News