@PuanMaharani25 Dipastikan Akun Palsu

@PuanMaharani25 Dipastikan Akun Palsu
@PuanMaharani25 Dipastikan Akun Palsu

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani mendadak ramai diperbincangkan netizens. Gara-garanya @PuanMaharani25 berkicau mengenai bencana tanah longsor yang menimpa Dusun Jemblong, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Karena dalam tweet @PuanMaharani25 menyebut Banjarnegara di Jawa Barat, Puan pun dikecam oleh penduduk mikroblog.

"Aduh ibu menko puan maharani jd menteri krn mamanya ternyata benar.Banjarnegara dia bilang di Jabar," kicau Chelsea FC Indonesia dengan akun ‏@Umar_Hasibuan.

JPNN.com menkonfirmasi mengenai kebenaran pemilik akun @PuanMaharani25. Dari orang terdekat Puan Maharani disebutkn bahwa akun tersebut palsu.

"Seingat saya akunnya itu @Puan_Maharani. Mbak Puan jarang ngetweet. @PuanMaharani25 itu palsu," kata kader PDIP tersebut saat berbincang dengan JPNN.com beberapa saat yang lalu.

Dia pun berharap agar publik tidak memercayai @PuanMaharani25 yang mengatasnamakan Puan Maharani. "Masa hanya dengan followers 607 dipercayai," katanya. (awa/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani mendadak ramai diperbincangkan netizens. Gara-garanya @PuanMaharani25


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News