Berdalih Ingin Keluarkan Jarum di Miss V, 'Paranormal' Setubuhi Mahasiswi

Berdalih Ingin Keluarkan Jarum di Miss V, 'Paranormal' Setubuhi Mahasiswi
Berdalih Ingin Keluarkan Jarum di Miss V, 'Paranormal' Setubuhi Mahasiswi

jpnn.com - BANDUNG - Berdalih sebagai paranormal, FS (34), melakukan pencabulan terhadap gadis di bawah umur, NL (17). NL sendiri dikenal FS dari seorang sahabatnya. Melalui telepon, dirinya mengatakan bila sang gadis ada yang "mengerjai".

"Yang bersangkutan mengaku memiliki kemampuan untuk melihat permasalahan, baik keluarga atau apapun. Katanya korban sedang dikerjai orang dan di dalam tubuhnya ada jarum," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Mokhamad Ngajib di Mapolrestabes Bandung, kemarin (14/12).

Kemudian, lanjut Ngajib, tersangka mengklaim bisa mengeluarkan jarum itu dari tubuh korban. Setelah itu, keduanya menyepakati untuk bertemu di daerah Cibiru dan sempat mampir ke RS Hasan Sadikin. Lalu korban diajak ke sebuah hotel di kawasan Stasiun Bandung dan tersangka memintanya untuk membuka baju sebelum melakukan ritual "pembersihan diri". Korban yang tidak menginginkan ada benda aneh di tubuhnya, mengikuti saja perintah tersangka.

"Kemudian tersangka meraba-raba tubuh korban dengan alasan untuk mengeluarkan jarum yang ada dalam dirinya," papar Ngajib.

Padahal, itu hanya akal-akalan tersangka untuk dapat menyentuh tubuh si gadis. Ngajib meneruskan, bahwa jarum-jarum itu telah disiapkan FS sebelumnya. Tak berhenti sampai di situ, pelaku mengatakan bila masih ada jarum tersisa di bagian vagina NL. Pada mulanya, FS menyuruh korban untuk mengeluarkannya sendiri, namun tak berhasil. Maka itu, tersangka menawarkan bantuan mengeluarkan jarum dan terjadilah tindakan tidak senonoh itu.

"Yang bersangkutan telah membawa jarum, lalu berkata jarum itu ada di vaginanya. Dan dilakukan persetubuhan dengan cara dipaksa," ungkap Ngajib.  

FS sendiri mengaku dirinya hanya membual dapat menyembuhkan NL. Dia menuturkan, untuk dapat meyakinkan korban diperlukan waktu seminggu. Komunikasi terus dilakukan dalam jangka waktu tersebut yang membuat korban percaya.

"Awalnya kenalan dengan teman, saya seminggu nelepon. Saya janjian dengan alasan ada sesuatu benda di badannya. Hanya bualan saya, terus dia percaya dan janjian di kampus UIN (Universitas Islam Negeri)," tukasnya.  

BANDUNG - Berdalih sebagai paranormal, FS (34), melakukan pencabulan terhadap gadis di bawah umur, NL (17). NL sendiri dikenal FS dari seorang sahabatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News