WhatsApp Versi Desktop Mulai Dikembangkan

WhatsApp Versi Desktop Mulai Dikembangkan
WhatsApp Versi Desktop Mulai Dikembangkan

jpnn.com - Rumor yang beredar bahwa WhatsApp akan merilis versi desktop atau komputer dibenarkan oleh Pendiri Aplikasi Pesan Instan Telegram, Pavel Durov. Menurutnya, WhatsApp kini menyewa ahli untuk mengembangkan layanan pesan tersebut.

“WhatsApp akan merilis versi komputer, karena mereka menyewa pembuat website kami" tutur Founder Telegram, Pavel Durov seperti dilansir Times Of India, Senin, (15/12).

WhatsApp sendiri belum merilis soal rencanya tersebut. Namun, kecurigaan Durov dibenarkan karena ahli pengembang website perusahaan yang dipimpinnya disewa oleh Whatsapp.

WhatsApp versi desktop memiliki kode untuk melacak status pengguna dan saat pengguna log in atau masuk ke aplikasi pesan tersebut.

Dengan jumlah pengguna lebih dari 600 juta, aplikasi pesan instan terbesar ini belum menghadirkan versi komputer. Tidak seperti pesaingnya, Line, Viber, Telegram dan WeChat yang dapat digunakan melalui komputer dan smartphone. (mg2/jpnn)


Rumor yang beredar bahwa WhatsApp akan merilis versi desktop atau komputer dibenarkan oleh Pendiri Aplikasi Pesan Instan Telegram, Pavel Durov. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News