Big Three Cavaliers Gilas Hornets

Big Three Cavaliers Gilas Hornets
LeBron James. Foto: Istimewa

jpnn.com - CLEVELAND - Cleveland Cavaliers kembali ke jalur kemenangan. LeBron James dkk berhasil menumbangkan Charlotte Hornets dengan skor 97-88 di Quicken Loans Arena, Selasa (16/12) WIB.

Cavaliers sempat menjalani laga dengan mudah. LeBron dkk bahkan langsung unggul 21-0 di awal pertandingan. Laman ESPN menulis, itu adalah kemenangan dengan margin terbesar di awal laga sejak 2004 silam. Kali terakhir tim yang bisa langsung leading banyak ialah Portland Trail Blazers ketika sempat mengungguli Boston Celtics dengan skor 22-0 pada musim 2004 lalu.

Kemenangan Cavaliers kembali ditentukan The Big Three. LeBron memimpin setelah membukukan double double dengan 27 poin dan 13 assist. Kevin Love juga mengemas double double dengan 22 angka dan 18 rebound. Sementara, Kyrie Irving mendonasikan 16 angka.

Di sisi lain, Kemba Walker menjadi pemain tersubur di kubu Hornets setelah membukukan 24 angka dan lima rebound. Sementara, Al Jefferson mencetak 14 poin dan delapan rebound. (jos/jpnn)


CLEVELAND - Cleveland Cavaliers kembali ke jalur kemenangan. LeBron James dkk berhasil menumbangkan Charlotte Hornets dengan skor 97-88 di Quicken


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News