James Bond Kemalingan

James Bond Kemalingan
Film terbaru James Bond, Spectre, dijadwalkan akan dirilis November 2015. Foto: istimewa

jpnn.com - SKENARIO film baru James Bond dicuri peretas. Insiden ini terjadi sebagai bagian dari serangan internet yang dialami Sony Pictures Entertainment, November lalu

EON Production sebagai produser resmi film-film James Bond mengungkap kekhawatirannya, bahwa skenario film yang berjudul Spectre itu akan diterbitkan secara online oleh peretas. Spectre sendiri dijadwalkan baru akan dirilis November 2015.

"Kami baru sadar bahwa versi awal naskah untuk film baru James Bond, Spectre, termasuk di antara bahan yang dicuri. Kami khawatir naskah itu akan secara tidak sah diedarkan ke masyarakat umum oleh para peretas. Kami khawatir bahwa pihak ketiga yang menerima naskah itu mungkin berusaha menerbitkannya," tulis peryataan resmi EON, seperti dikuitp dari aceshowbiz, Selasa (16/12).

Sementara dari Reuters mengabarkan, usai berita mengejutkan itu, banyak pihak langsung mempertanyakan kelanjutan produksi film Spectre. Namun perwakilan pihak Sony, Robert Lawson memastikan serangan hackers itu tidak akan 'menghentikan' James Bond. "Kami bisa memastikan produksi kami (Spectre) masih terus berjalan," katanya. (adk/jpnn)

SKENARIO film baru James Bond dicuri peretas. Insiden ini terjadi sebagai bagian dari serangan internet yang dialami Sony Pictures Entertainment,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News