Nitya/Greysia tak Ditarget Juara

Nitya/Greysia tak Ditarget Juara
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari ternyata dianggap belum mampu bersaing merebut gelar juara BWF Superseries Finals 2014.

Buktinya, PP PBSI tak mematok target juara pada Greysia/Nitya dalam turnamen di Dubai, 17-21 Desember.

PP PBSI hanya berani mematok Greysia/Nitya hingga partai pemungkas. Sementara, target juara akan dibebankan pada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

“Greysia/Nitya targetnya masuk final dulu. Tahun depan, kami menargetkan lebih banyak wakil yang lolos ke superseries final,” terang Ricky Soebagdja, Kasubid Pelatnas PP PBSI di laman resmi organisasi, Selasa (16/12).

Berbeda dengan sistem pertandingan di turnamen superseries, final superseries peserta dibagi dalam dua grup. Nantinya, hanya penghuni dua besar yang berhak melaju ke babak semifinal.

“Semua pemain yang lolos ke turnamen ini memang bagus-bagus. Delapan pasangan ganda putra terbaik dunia ada di sini. Jadi kami siap saja mau hasil undiannya seperti apa,” tegas Hendra Setiawan. (jos/jpnn)


JAKARTA - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari ternyata dianggap belum mampu bersaing merebut gelar juara BWF Superseries Finals 2014. Buktinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News