Kisah Gigolo Insaf, Pernah Layani Istri Pejabat di Solo

Kisah Gigolo Insaf, Pernah Layani Istri Pejabat di Solo
Kisah Gigolo Insaf, Pernah Layani Istri Pejabat di Solo. Ilustrasi JPNN.com

jpnn.com - Wanita yang menjadi langganan Victor ternyata tidak hanya perempuan yang berusia muda. Ternyata, si Don Juan ini tak pilih-pilih konsumen. Wanita tua pun ikut dilayaninya.

Tapi ini yang bikin kaget, dari beberapa perempuan pelanggan Victor, ada yang mengaku sebagai istri pejabat atau orang penting di Kota Solo, Jawa Tengah.

“Cuma detail posisinya (suami) sebagai apa, saya tidak tahu. Karena memang kebanyakan pelanggan saya tertutup soal latar belakang. Kita juga hubungannya satu arah. Mereka yang menghubungi, saya tidak boleh menghubungi balik,” beber Victor.

Apa tak takut berhubungan dengan istri pejabat? Victor pun seperti trauma ditanya tentang itu. Sebab dia pernah dipukuli oleh suami pelanggannya karena kepergok.

“Pernah pengalaman dicegat terus ditodong senjata tajam dan pistol. Tapi nggak tahu pistolnya asli atau nggak. Ada juga yang langsung main hajar saja,” terangnya. (can/wa/awa/jpnn)


Wanita yang menjadi langganan Victor ternyata tidak hanya perempuan yang berusia muda. Ternyata, si Don Juan ini tak pilih-pilih konsumen. Wanita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News