Bermodalkan Kepuasan, Wanita Rela Ngasih Duit dan Mobil

Bermodalkan Kepuasan, Wanita Rela Ngasih Duit dan Mobil
Bermodalkan Kepuasan, Wanita Rela Ngasih Duit dan Mobil

jpnn.com - Victor dalam memuaskan pelanggannya tak mematok tarif tertentu. Namun dari kepuasan yang diperoleh pelanggannya, seluruh kebutuhan materi Victor terpenuhi.

“Biasanya, setelah “servis” semalam dikasih Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta. Cara lainnya, saya diopeni (dirawat) dengan menawarkan dibelikan sepeda motor, rumah, mobil dan handphone baru,” bebernya.

Bagaimana aksi Victor memperkenalkan diri kepada pelanggan barunya? Adakah ciri-ciri khusus kumbang malam? Apakah di Solo ada jaringannya? Victor menjawab, kumbang malam tak memiliki ciri khusus.

Tapi biasanya kata dia, para wanita mendekati pria-pria metroseksual yang kerap nongkrong di tempat fitness, mal, karaoke dan diskotik.

“Soal jaringan, samar-samar. Tidak seperti PSK (pekerja seks komersial perempuan). Gigolo lebih suka menunggu dan membiarkan perempuan yang agresif mendatangi dan mengajak jalan,” terangnya. (can/wa/awa/jpnn)


Victor dalam memuaskan pelanggannya tak mematok tarif tertentu. Namun dari kepuasan yang diperoleh pelanggannya, seluruh kebutuhan materi Victor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News