Wanita Bersuami Dieksekusi di Luar Kota Solo

Wanita Bersuami Dieksekusi di Luar Kota Solo
Wanita Bersuami Dieksekusi di Luar Kota Solo. Ilustrasi/JPNN.com

jpnn.com - Sering melayani wanita beristri membuat Victor merasa khawatir. Apalagi dalam menjalankan aksinya, ia pernah kepergok dan diancam pistol.

Kondisi tersebut beberapa kali dialami Victor dan menjadikannya semakin berpengalaman agar “sengatannya” tak ketahuan suami pelanggan. Karena itu, saat memberikan servis dilakukan di luar Kota Solo, Jawa Tengah.

“Kalau masih ketahuan, jalan satu-satunya menghilangkan jejak. Ada preman yang memburu saya waktu itu. Saya “sembunyi selama sebulan,” papar Victor.

Apa yang mendorong perempuan-perempuan menikmati jasa Victor? Dia mengatakan, rata-rata mereka adalah dari keluarga yang kurang harmonis. Sehingga melampiaskan hasrat biologis dan kasih sayangnya kepada kumbang malam.

“Ada yang rumah tangganya retak. Tapi ada juga yang hanya untuk have fun. Biasa perempuan yang ini pengusaha sukses,” ungkap mantan kumbang malam dari 2004-2010 itu. (can/wa/awa/jpnn)


Sering melayani wanita beristri membuat Victor merasa khawatir. Apalagi dalam menjalankan aksinya, ia pernah kepergok dan diancam pistol. Kondisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News