Grizzlies Hentikan Streak 16 Kemenangan Warriors

Grizzlies Hentikan Streak 16 Kemenangan Warriors
Grizzlies Hentikan Streak 16 Kemenangan Warriors

jpnn.com - MEMPHIS - Streak 16 kemenangan Golden State Warriors berakhir di kandang Memphis Grizzlies. Itu terjadi setelah Grizzlies berhasil menumbangkan Warriors dengan skor 105-98 di FedExForum, Rabu (17/12) WIB.

Momentum kemenangan Grizzlies tercipta pada awal kuarter kedua. Saat itu, Grizzlies berhasil membukukan 20 poin secara beruntun. Vince Carter menyumbangkan sebelas angka dalam rentetan tersebut.

Marc Gasol menjadi pemain tersubur di kubu Grizzlies setelah mencetak 24 angka. Zach Randolph turut menyumbangkan double double dengan 17 poin dan sebelas rebound.

Sementara itu, Klay Thompson menjadi pemain tersubur di kubu Warriors setelah mencetak 22 poin. Marreese Speights turut mendonasikan 18 poin dan delapan rebound.

“Mereka memukul muka kami di awal kuarter kedua. Momen itu benar-benar menjadi pembeda dalam pertandingan ini,” terang pelatih Warriors, Steve Kerr sebagaimana dilansir laman EPSN. (jos/jpnn)


MEMPHIS - Streak 16 kemenangan Golden State Warriors berakhir di kandang Memphis Grizzlies. Itu terjadi setelah Grizzlies berhasil menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News