Daniil Kvyat Punya Mind Set Seperti Kimi

Daniil Kvyat Punya Mind Set Seperti Kimi
Daniil Kvyat. Foto: Skysports.com

jpnn.com - LONDON - Manajemen Red Bull benar-benar menaruh kepercayaan pada Daniil Kvyat untuk balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Pembalap asal Rusia itu diyakini bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Sebastian Vettel.

Kvyat dianggap memiliki kemampuan untuk menjadi juara dunia di balapan jet darat itu. Manajemen Red Bull bahkan berani menyamakan Kyvat dengan pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen.

“Kyvat adalah talenta muda yang sangat bagus. Dia membalap dengan cepat dan tak peduli dengan apa yang dipikirkan orang terhadapnya. Dia memiliki mind set yang sama dengan Kimi,” terang Team Principal Red Bull, Christian Horner di laman GP Update, Rabu (17/12).

Kyvat bakal bahu membahu bersama Daniel Ricciardo untuk mengembalikan nama besar Red Bull. Musim lalu, tim asal Milton Keynes itu dipaksa mengakui kehebatan Mercedes.

“Pada awalnya, meskipun kami tahu dia membalap dengan cepat, kami juga memiliki keraguan. Namun, dia mendapatkan hasil yang luar biasa musim ini,” tegas Horner.(jos/jpnn)


LONDON - Manajemen Red Bull benar-benar menaruh kepercayaan pada Daniil Kvyat untuk balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Pembalap asal Rusia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News