Dipicu Tagih Angsuran Kredit, Dua Kelompok Saling Serang

Dipicu Tagih Angsuran Kredit, Dua Kelompok Saling Serang
Dipicu Tagih Angsuran Kredit, Dua Kelompok Saling Serang

jpnn.com - TIMIKA – Nasib sial menimpa Oktovianus J (23). Warga Kampung Timika Jaya (SP 2) Jalur I, yang bekerja di Koperasi Simpan Pinjam Karya Abadi di Kota Timika ini, Rabu (17/12) sore lalu dikeroyok sejumlah pria saat menagih angsuran kredit.

Naasnya, akibat penyeroyokan itu, dua kelompok dari kedua pihak (korban dan pelaku) terlibat saling serang dan saling kejar di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Salak, SP 2.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Informasi yang dihimpun Radar Timika (Grup JPNN) dari warga sekitar tempat kejadian menyebutkan, peristiwa pengeroyokan itu terjadi sekitar Pukul 16.00 WIT.

Sebelum dikeroyok, korban melakukan tugasnya melakukan penagihan terhadap nasabah atas nama HR. Tapi karena belum membayar, korban kemudian pergi. Saat korban akan keluar kompleks, langsung dihadang oleh pelaku berinisial H dan rekan-rekannya.

Entah setan apa yang merasuki kepala pelaku, korban langsung dihadiahi bogem mentah tepat di bagian wajah. Teman-teman pelaku yang melihat kejadian itu membantu pelaku dan melakukan pengeroyokan kepada korban.

Akibat pengeroyokan itu, korban menderita luka memar di bagian wajah. Tidak terima diperlakukan demikian, korban bukannya melapor ke polisi, tapi malah pulang ke rumah dan memberitahukan kejadian itu kepada sanak saudaranya.

Seperti yang sudah diduga, saat korban kembali bersama keluarga dan teman-temannya, terjadi saling serang hingga saling kejar di lorong-lorong perumahan warga.

Anggota Kepolisian yang menerima laporan tersebut, langsung mendatangi tempat kejadian dan mengamankan situasi, serta mengamankan dua orang remaja yang diduga sebagai pemicu perkelahian.

TIMIKA – Nasib sial menimpa Oktovianus J (23). Warga Kampung Timika Jaya (SP 2) Jalur I, yang bekerja di Koperasi Simpan Pinjam Karya Abadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News