Demi ISL, Klub Ini Renovasi Stadion Lima Minggu

Demi ISL, Klub Ini Renovasi Stadion Lima Minggu
Demi ISL, Klub Ini Renovasi Stadion Lima Minggu

jpnn.com - BALI United Pusam FC dipastikan berkandang di Stadion Dipta Gianyar, Bali. Untuk memenuhi syarat stadion layak di Indonesia Super League (ISL), manajemen tim akan melakukan renovasi stadion.

Menurut CEO Bali United Pusam Yabes Tanuri, memaparkan renovasi dilakukan meliputi dua hal. Pertama, menyempurnakan tribun dan bagian-bagian stadion yang belum layak. Yang kedua, melakukan pemasangan lampu karena Stadion Dipta belum memiliki lampu. "Kami perkirakan butuh lima minggu untuk renovasi,'' ungkap Yabes.

Rencananya, pekan ini Yabes bakal memantau langsung pembangunan bersama kontraktor yang ditunjuknya. Dia optimistis stadion akan layak digunakan untuk ISL.

Biaya yang dibutuhkan untuk merenovasi diakui olehnya cukup besar. Namun jumlahnya, dia tak mau menjelaskan secara rinci.

Pastinya, dia mengeluarkan biaya ekstra agar renovasi bisa cepat selesai.

''Kalau dihitung dari minggu besok, kami perkirakan akhir Januari sudah selesai. Targetnya, dipertandingan awal ISL, stadion sudah bisa dipakai,” imbuhnya. (upi/mas)


BALI United Pusam FC dipastikan berkandang di Stadion Dipta Gianyar, Bali. Untuk memenuhi syarat stadion layak di Indonesia Super League (ISL), manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News