Terbaik di Argentina, Angel Di Maria Kalahkan Messi

Terbaik di Argentina, Angel Di Maria Kalahkan Messi
Angel Di Maria. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Winger Manchester United asal Argentina, Angel Di Maria meraih penghargaan Pemain Terbaik Argentina yang bermain di luar negeri.

Penghargaan bernama Olimpia de Plata itu diberikan oleh para wartawan olahraga di Argentina. Di Maria dianggap menjadi pemain paling bersinar baik saat membela negara maupun klub. Pemenang penghargaan ini dipilih lewat voting para jurnalis olahraga di negara tersebut. 

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (18/12), ini adalah pertama kalinya gelar lepas dari tangan Lionel Messi, yang selalu dipilih menjadi terbaik sejak 2006.

Di Maria diakui tampil bagus saat bersama Real Madrid meraih La Decima pada Mei lalu. Di Maria juga tampil apik meski sedang dibalut cedera sepanjang membela Argentina di Piala Dunia 2014.

Sementara itu, striker Velez Sarsfield, Lucas Pratto memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik yang bermain di liga lokal Argentina. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Winger Manchester United asal Argentina, Angel Di Maria meraih penghargaan Pemain Terbaik Argentina yang bermain di luar negeri. Penghargaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News