Jadi Model Celana Dalam, Nadal Dibayar Rp 51 Miliar

Jadi Model Celana Dalam, Nadal Dibayar Rp 51 Miliar
Rafael Nadal.

jpnn.com - MALLORCA- Rafael Nadal boleh saja menjalani musim nan buruk sepanjang 2014 lalu. Namun, nilai tawar superstar tenis asal Spanyol itu tetap saja tinggi. Buktinya, Nadal mendapatkan kontrak untuk menjadi model celana dalam dengan nominal yang wah.

Adalah Tommy Hilfiger Corp yang memutuskan mengontrak Nadal dengan durasi dua tahun. Laman CNBC, Kamis (18/12) menulis, Hilfiger harus mengeluarkan dana sebesar USD 4 juta atau sekitar Rp 51 miliar (USD= Rp 12.900).

“Kerja sama yang ekslusif ini berhasil membawa salah satu atlet terhebat di generasinya ke dalam keluarga Tommy Hilfiger,” terang Hilfiger sebagaimana dilansir laman Forbes, Kamis (18/12).

Kerjasama itu tentu tak lepas dari posisi Nadal yang tidak pernah terlempar dari peringkat lima besar dunia sejak musim 2003 silam. Ini bukan kali pertama Nadal menjadi bintang celana dalam. Sebelumnya, Nadal juga pernah dikontrak Emporio Armani Underwear.

“Saya selalu mengagumi semua produk Tommy Hilfiger. Desain mereka sangat bagus dan enak untuk dipakai. Saya sangat antusias bisa bekerja sama dengan mereka,” tegas Nadal. (jos/jpnn)


MALLORCA- Rafael Nadal boleh saja menjalani musim nan buruk sepanjang 2014 lalu. Namun, nilai tawar superstar tenis asal Spanyol itu tetap saja tinggi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News