Gavin Tak Lagi Ngotot ke Luar Negeri

Gavin Tak Lagi Ngotot ke Luar Negeri
Gavin Tak Lagi Ngotot ke Luar Negeri

jpnn.com - GAVIN Kwan Adsit mengaku tak mau memikirkan untuk kembali mengadu nasib dengan klub di luar negeri. Selama setahun ke depan, dia ingin fokus untuk klub barunya, Mitra Kukar.

"Saya tidak mau berpikir ke luar negeri. Saya mau fokus di ISL (Indonesia Super League) dulu," katanya saat ditemui usai latihan Timnas U-23, pagi tadi.

Menurut Gavin, ada dua target yang ingin dipenuhinya setelah gagal trial di liga Jepang, J League. Target pertama untuk Timnas dan Target kedua untuk klub barunya.

Karena sedang mengikuti seleksi Timnas, dia berharap bisa terus bertahan dan menembus skuad utama Garuda Muda. Sementara di klub, karena sudah menepikan hasrat untuk merumput di luar negeri, dia akan total dan kerja keras mendapatkan kepercayaan pelatih Scott Cooper.

"Timnas tentu ingin seleksi, untuk klub, saya tak pikirkan dulu luar negeri. Semusim ini saya ingin fokus, bagaimana bisa menembus tim utama dan jadi pilihan reguler di klub," tegas pemain 18 tahun tersebut.

Pantas saja jika Gavin harus total di kompetisi lokal. Pasalnya, setelah gagal mendapatkan klub dari dua kali trial di J League, pilihan satu-satunya adalah meretas jalan di klub profesional dalam negeri.

Jika berhasil tampil bagus dan moncer di klub, maka bukan tidak mungkin Gavin juga bisa menjadi bintang masa depan Timnas. Dengan begitu, karir pemain asal Bali tersebut bisa semakin cerah sebagai pemain pro. (upi/mas)

GAVIN Kwan Adsit mengaku tak mau memikirkan untuk kembali mengadu nasib dengan klub di luar negeri. Selama setahun ke depan, dia ingin fokus untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News