Semangat Berbagi di Balik Pohon Natal Unik

Semangat Berbagi di Balik Pohon Natal Unik
Semangat Berbagi di Balik Pohon Natal Unik

Jelang Natal, sebuah organisasi di Adelaide tengah mengumpulkan sejumlah makanan sisa yang mungkin terbuang, untuk membantu memberi makan warga yang membutuhkan.

Organisasi OzHarvest mengunjungi sejumlah restoran dan tempat makan untuk mengumpulkan kelebihan makanan yang mereka punya.

Koki Selebriti di Adelaide, Simon Bryant, mengatakan, ia sangat senang bisa mendukung upaya untuk mengatasi limbah makanan, yang diperkirakan bernilai 8 milyar dolar per tahun, di Australia.

Semangat Berbagi di Balik Pohon Natal Unik

"Jika Anda pergi ke restoran, kami [para koki] harus memberi pilihan lebih dan itu mudah. Inisiatif ini didirikan oleh OzHarvest, semua yang harus Anda lakukan dalam industri ini adalah mengontak mereka dan mereka akan datang dengan mobil van kuning kecil, "kemukanya.

Simon mengatakan, makanan kemudian dikirim ke badan amal atau individu sehingga tidak akan terbuang.

"Beberapa orang tak akan merayakan Natal dengan meriah karena mereka tak begitu beruntung, sehingga mereka akan mendapatkan beberapa makanan enak dari OzHarvest," sebutnya.

Organisasi ini juga telah mendirikan semacam pohon Natal di Pasar Sentral Adelaide, di mana orang dapat menyumbangkan atau membeli produk amal, menjelang Hari Natal.

Jelang Natal, sebuah organisasi di Adelaide tengah mengumpulkan sejumlah makanan sisa yang mungkin terbuang, untuk membantu memberi makan warga yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News