Venna Melinda Ingin Anak Jadi Politikus

Venna Melinda Ingin Anak Jadi Politikus
Venna Melinda. Foto: dokumen Jawa Pos

jpnn.com - VENNA Melinda termasuk orang tua yang ingin profesinya sebagai politikus menurun ke anaknya. Karenanya, kini dia tengah sibuk mendidik putranya, yaitu Verrell Bramasta, menjadi politikus.

Perempuan yang dulu terkenal sebagai pemain sinetron itu ingin karirnya sebagai legislator diikuti Verrell. Menurut dia, menjadi anggota dewan merupakan pekerjaan yang mulia. ”Anggota DPR adalah orang yang murni memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujarnya.

Untuk mempersiapkan Verrell, pemenang kontes putri kecantikan pada 1994 itu mengaku mulai mendekatkan putranya pada kegiatan politik. Misalnya, saat dia turun kepada masyarakat di sela waktu reses.

Yang terbaru terjadi saat Venna dilantik sebagai anggota DPR pada 1 Oktober. Ketika itu dia ditemani Verrell.

Venna mengaku dengan turun langsung kepada masyarakat, intuisi Verrell akan terbentuk. Menurut dia, turun ke lapangan merupakan pembelajaran paling efektif. ”Dia bisa melihat langsung bagaimana anggota dewan menyerap aspirasi rakyat,” jelasnya. (aph/c6/sof)


Berita Selanjutnya:
Cinta Gandeng Cowok Baru

VENNA Melinda termasuk orang tua yang ingin profesinya sebagai politikus menurun ke anaknya. Karenanya, kini dia tengah sibuk mendidik putranya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News