Singkirkan Tim Divisi Tiga, Atletico Lolos 16 Besar

Singkirkan Tim Divisi Tiga, Atletico Lolos 16 Besar
Mario Mandzukic. Foto: gopixpic

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid lolos ke babak 16 besar Copa Del Rey 2014/2015 dengan cara kurang meyakinkan. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu hanya bermain imbang melawan CE L'Hospitalet dengan skor 2-2 (1-0) pada leg kedua di Vicente Calderon, Jumat (19/12) dini hari WIB.

Padahal, selain bermain di kandang, Atletico juga unggul segalanya atas CE L'Hospitalet yang merupakan tim penghuni kasta ketiga di Spanyol. Atletico unggul terlebih dahulu lewat gol Mario Mandzukic pada menit ke-19.

CE L'Hospitalet menyamakan kedudukan lewat Ruben pada menit ke-68. Atletico kembali leading setelah Mandzukic mencetak gol kedua enam menit berselang.

Tapi, Ruben lagi-lagi menggagalkan kemenangan Atletico lewat golnya enam menit sebelum pertandingan berakhir. Skor imbang itu tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Meski hanya bermain imbang, Atletico tetap berhak lolos ke babak 16 besar Copa Del Rey dengan agregat 5-2. Pasalnya, skuat racikan Diego Simeone itu sukses menekuk CE L'Hospitalet dengan skor 3-0 pada leg pertama lalu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Juventus Hajar Cagliari 3-1

MADRID - Atletico Madrid lolos ke babak 16 besar Copa Del Rey 2014/2015 dengan cara kurang meyakinkan. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu hanya bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News