Sempat Kalah 17 Poin, Warriors Hancurkan Thunder

Sempat Kalah 17 Poin, Warriors Hancurkan Thunder
Stephen Curry. Foto: AFP

jpnn.com - OKLAHOMA - Golden State Warriors menunjukkan mental kuatnya ketika menjamu Oklahoma City Thunder pada lanjutan NBA 2014/2015. Sempat tertinggal 17 poin, Warriors berhasil menumbangkan Thunder dengan skor 114-109 di Oracle Arena, Jumat (19/12) WIB.

Warriors terlihat telat panas dibandingkan Thunder. Alhasil, Warriors sempat ditekuk Thunder dengan skor 13-30 pada kuarter pertama. Namun, setelah itu Warriors langsung bangkit.

Stephen Curry kembali menjadi bintang kemenangan setelah membukukan 34 poin dan sembilan assist. Klay Thompson juga mampu tampil ciamik dengan donasi 19 poin serta lima assist.

Di sisi lain, kekalahan itu memberikan kerugian ganda bagi Thunder. Bukan hanya menghentikan streak tujuh kemenangan, Thunder juga mesti kehilangan Kevin Durant yang mengalami cedera engkel pada kuarter kedua.

Padahal, Durant sebenarnya tampil ciamik setelah menyumbangkan 30 poin hanya dalam 19 menit. Hilangnya Durant membuat Russell Westbrook seolah bekerja sendirian. Dalam laga itu, Westbrook berhasil mencetak 33 poin dan delapan assist. (jos/jpnn)


OKLAHOMA - Golden State Warriors menunjukkan mental kuatnya ketika menjamu Oklahoma City Thunder pada lanjutan NBA 2014/2015. Sempat tertinggal 17


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News