Sambangi KPK, Tjahjo Kumolo Bahas Masalah Terkait Kemendagri

Sambangi KPK, Tjahjo Kumolo Bahas Masalah Terkait Kemendagri
Mendagri Tjahjo Kumolo. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (19/12). Tiba sekitar pukul 13.30 WIB, Tjahjo mengaku tujuan kedatangannya ingin berkomunikasi dengan KPK terkait permasalahan menyangkut Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)

"Ya saya yang datang ke sini untuk membicarakan masalah yang terpaut Kemendagri," kata Tjahjo di KPK, Jakarta, Jumat (19/12).

Namun, Tjahjo tidak menjelaskan secara rinci persoalan apa yang akan dibicarakannya dengan KPK.

"Ya semua masalah," ujarnya.

Saat disinggung apakah akan membahas mengenai rekening milik kepala daerah, Tjahjo enggan mengungkapkannya.

"Ya nanti ditunggulah," ujarnya.

Seperti diketahui, rekening milik kepala daerah itu telah diserahkan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) kepada Kejaksaan Agung dan KPK. Atas laporan itu, KPK pun memanggil Tjahjo.

Tjahjo mengaku belum tahu nama kepala daerah yang dilaporkan PPATK pada penegak hukum. Meski sejumlah nama sudah beredar di media massa, termasuk nama mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo alias Foke. Selain Foke, juga ada nama Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam.

JAKARTA - Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (19/12). Tiba sekitar pukul 13.30

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News