Pelesir Bareng Cewek Bernama Mantan

Pelesir Bareng Cewek Bernama Mantan
Ilustrasi: Wahyu Kokang/Jawa Pos

jpnn.com - HIDUP Jordan Axani, warga Toronto, Kanada, seakan terjungkir-jungkir setelah putus dengan Elizabeth Gallagher, kekasihnya, pada Mei. Betapa tidak, mereka berpisah saat Jordan sudah kadung membeli tiket pelesir keliling dunia.

Bulan lalu, lelaki 28 tahun itu bikin pengumuman via Reddit, situs media sosial. Intinya, Jordan mencari cewek Kanada yang punya nama sama dengan mantannya: Elizabeth Gallagher.

Kalau ada, tawaran yang diberikan Jordan begitu menggiurkan. Yakni, cewek itu akan diajak bertamasya sesuai tiket yang sudah dibelinya atas nama Elizabeth. Piknik tersebut akan dilakukan selama tiga pekan. Termasuk ke Italia, Prancis, India, dan Thailand.

Karena itu, yang melamar pun berjibun. ”Ribuan,” kata Jordan. Yang bernama Elizabeth Gallagher ternyata berjibun. Belum lagi cewek-cewek yang menyediakan diri untuk secara legal berganti nama menjadi Elizabeth Gallagher.

Setelah tafakur sekian lama, Jordan akhirnya memilih Elizabeth Quinn Gallagher, mahasiswi 23 tahun dari Nova Scotia. Cewek tersebut adalah seorang relawan peduli tunawisma.

Nah, Jordan kepincut dengan jiwa sosial si Elizabeth itu. ”Kami pasti jadi teman baik,” ujar Jordan. Tak tertutup kemungkinan, hubungan itu bisa berlanjut ke jenjang yang lebih dahsyat.... (Reuters/c10/dos)


HIDUP Jordan Axani, warga Toronto, Kanada, seakan terjungkir-jungkir setelah putus dengan Elizabeth Gallagher, kekasihnya, pada Mei. Betapa tidak,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News