Ayo, Pemain yang Mau Diseleksi Indra Sjafri Segera ke Jogjakarta

Ayo, Pemain yang Mau Diseleksi Indra Sjafri Segera ke Jogjakarta
Indra Sjafri. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - EKS pelatih Timnas U-19 akhirnya mengumumkan secara resmi penandatanganan kontraknya dengan klub Bali United Pusam (Busam). Dia mengakui sudah meneken kontrak lima tahun di Jakarta, kemarin (18/12).

Dia menegaskan, saat ini fokus untuk mencari kerangka tim yang baru berganti nama dari Putra Samarinda (Pusam) itu. Rencananya, Indra akan mulai melakukan seleksi pemain pada 21-24 Desember di Jogjakarta, lalu berlanjut ke 26-27 di Bali.

''Sekarang sudah ada 12 pemain, kami masih mencari 13 pemain lagi,'' katanya saat ditemui JPNN di Senayan, Jakarta tadi.

Di musim pertamanya, pelatih 51 tahun itu mengaku hanya menargetkan bisa bertahan di Indonesia Super League (ISL). Target itu disebutnya realistis karena memang memiliki persiapan yang pendek.

''Praktis, saya hanya punya waktu lima minggu persiapan. Memang kurang ideal, seharusnya delapan minggu. Tapi saya akan berusaha maksimal,'' imbuhnya.

Selain pemain lokal, Busam juga akan mencari pemain asing, dia akan memaksimalkan kuota tiga pemain asing untuk musim 2015. (upi/mas)


EKS pelatih Timnas U-19 akhirnya mengumumkan secara resmi penandatanganan kontraknya dengan klub Bali United Pusam (Busam). Dia mengakui sudah meneken


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News