Calon Dirut Citilink Sudah Jalani Fit and Proper Test

Calon Dirut Citilink Sudah Jalani Fit and Proper Test
Calon Dirut Citilink Sudah Jalani Fit and Proper Test

jpnn.com - JAKARTA - Posisi direktur utama (dirut) PT Citilink Indonesia saat ini masih lowong setelah Arif Wibowo ditunjuk menjadi dirut di Garuda Indonesia menggantikan Emirsyah Satar. Namun, kini proses pemilihan dirut untuk maskapai anak usaha Garuda itu tengah berjalan.

"Sedang tahap fit and proper test, masih berjalan prosesnya," ujar Arif saat ditemui Gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta, Jumat (19/12).

Arif mengaku sudah mengantongi beberapa nama calon pengganti dirinya di Citilink. Hanya saja, untuk saat ini ia enggan membeberkan jumlah nama yang sudah dikantongi.

Yang jelas kata Arif, calon dirut Citilink saat ini ada yang berasal dari internal dan eksternal perseroan. Namun soal nama, Arif tetap merahasiakannya.

"Banyak lah kandidatnya, kombinasi seimbanglah (dari internal dan eksternal). (Nama-nama kandidat Citilink) itu rahasia dapurlah," jawabnya.

Lalu kapan Citilink resmi mempunyai dirut? "Pokoknya secepatnya lah," katanya.(chi/jpnn)


JAKARTA - Posisi direktur utama (dirut) PT Citilink Indonesia saat ini masih lowong setelah Arif Wibowo ditunjuk menjadi dirut di Garuda Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News