Dirut Baru Telkom Senang Setoran Dividen Dikurangi

Dirut Baru Telkom Senang Setoran Dividen Dikurangi
Dirut Baru Telkom Senang Setoran Dividen Dikurangi

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Alex J. Sinaga menyambut baik rencana Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno yang berencana memangkas setoran dividen perusahaan pelat merah.

Menurut Alex, pengurangan setoran dividen ini dapat digunakan untuk ekspansi dalam mengembangkan bisnis perseroan ke depan. Ia paham bahwa setiap perusahaan membutuhkan dana untuk investasi.

"Bagaimana pun perusahaan tumbuh butuh investasi yang besar, saya menyambut baik," ujar Alex di Ritz Carlton, Jakarta, Jumat (19/12).

Soal lain, mengenai jumlah direksi Telkom yang baru, Alex mengatakan tidak ada perubahan sampai saat ini, seperti Garuda Indonesia dan PT Pertamina yang mengurangi jumlah direksi saat menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

"Hari ini pemegang saham memutuskan direksi ada delapan dan sebelumnya juga ada delapan orang. Sampai hari ini, tidak ada pengurangan jumlah direksi. Masih sama jumlahnya," terangnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Alex J. Sinaga menyambut baik rencana Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News